Thursday, August 18, 2011

My Curriculum Vitae


Seperti pepatah bilang bahwasannya tak kenal maka tak sayang, oke then let me introduce my self, ini cv-cv an saya moga anda bisa lebih mengenal siapa saya (hahah *autisnya kambuh)
Curriculum Vitae
Ari Budiyanto

Lahir di sebuah desa kecil nan terisolir yang bahkan utuk mencapainya saja dibutuhkan sebuah perahu utuk menyebrangi sungai yang memisahkannya dari desa lain dan membuatnya terpencil, ya itulah desaku desa Tunjung Lor, terletak di kecamatan jatilawang kabupaten banyumas jawa tengah. 23 oktober 1992 malam jumat kliwon, itulah tanggal lahirku. Memilki segelintir prestasi yang bahkan bisa di hitung dengan jari. Tampak luar biasa-biasa saja, kadang menjengkelkan kadang lucu (hueeekkkkzzz hahahah) kadang menyenangkan, itu fakta !.
Menempuh pendidikan semasa TK  di TK Pertiwi  malaysia (sumpeh lohh.... ?)kaga dech !!!
Menempuh masa Elementary school di sebuah SD negeri 2 tunjung lor (jujur ini sekolah yang paling ideal buiat gue, ini tuh bener-bener sekolah yang bisa aku sebut sekolah, 1 kelas hanya terdiri dari 15 siswa, dan itu membuat suasana belajar menjadi lebih efektif)
Menempuh masa junior high school di smp terkemuka di kecamatan jatilawang, SMP N 2 jatilawang. Jujur yang membuatku merasa senang disitu karena sebagian guru-guru tahu namaku (apa deh,,,oia dulu kan rangking 2, 2 , 1, 1, 1, 1 di kelas, pantes deh klo pada kenal) *sombong (enggak juga kok).
Melanjutkan masa putih abu-abu di satu-satunya sekolah negri di kecamatan jatilawang, Jatilawang State senior high school, dan di terima di kelas percobaan bilingual (a half immersion class). Aku tetap bangga bisa masuk menjadi bagian kelas imersi !! go imersi, kelasnya anak-anak pinter (cie ilehhh pamer) gak juga hahah*tapi nadanya iya. (enggak kok suerrrrr). Prestasi yang ditorehkan hampir gak ada coz aku gak masuk tim olimpiade sekolah *sebenarnya aku pengin banget protes kenapa aku ga dipilih padahal prestasiku di kelas gak jelek-jelek amat kok, tapi ya sudah gue Gak ikhlas, itu kan masa lalu. Semasa sma bergabung di pramuka dan karya ilmiah remaja.

Kalo dilihat-lihat aku mirip sama song sam dong di drem high (kalo diliat dai puncak gunung) dan mirip sama yoo seung ho di god of study kalo dilihat dari puncak menara jakarta yang pembangunanya bentar lagi rampung (hahhahaha). Suara merdu kayak vokalisnya ARASHI, kadang juga mirip suaranya david archuleta. SAYA TIDAK MEMAKSA ANDA UTUK PERCAYA DENGAN HAL INI !!.  Kalau hobi, sekarang aku lagi seneng baca buku motivasi, kaya 40 wisdom itu bagus banget bukunya, trus ni nulis blog walau mungkin gak da yang baca tapi aku seneng nglakuinnya, seneng foto *bukan foto2 narsis alay, tapi lebih cenderung ke foto alam, hobi nonton Dorama, sama Korea (gak semua juga, senengnya yg anak2 sma gitu lah biar kita termotivasi untuk terus belajar, see: god of study), suka film thailand juga (suckseed, CLTCL). Serial kartun favorite itu tetep buatku Doremon, sinchan, sama bakugan, inuyasha, conan, cooking master boy, kekaishi, pokemon. Tokoh kartun yang paling aku suka itu SQUIDWARD. Paman squid itu pribadi yang unik banget dan aku suka. Selera musik lebih ke j-pop dan k-pop. Sebut saja Arashi, funky monkey baby, laruku, yui, greeeen, garnet crow, big bang( Cuma lagu tonight yang aku tahu), 2 pm (i’ll be back), ost dream high sama ost master of study. Tapi lebih prefer ke J-POP nya, kalo jpop tuh rata-rata 1 album bagus semua, gak kaya korea yang paling satu dua mungkin (ga tau juga deh’).

Kalo disuruh milih negara mana yang paling aku pengin kunjungi, tentu saja jepang, aku pengin liat bunga sakura, gunung fuji hah pokonya aku japan minded. Opsi kedua aku pengin ke sydney, kayaknya asik banget dah.
Lanjut ke makanan favorit, gak tahu kenapa aku suka yang berbau coklat, kacang, dan yapppp gue juga suka baksoooooo.  Berhubung gue suka teknologi terutama buat urusan gadget (aku pengin punya Nokia X-7, tablet ipad  sama laptop Vaio) hahah gak realistis.
Ku kurang begitu suka dengan pelajaran eksak, aku lebih suku ke pelajaran social macam sejarah, atau geografi (tapi kenapa gue dulu milih ipa). Aku paling suka dengan musim gugur !!!

Data Diri
Nama                                           :  ARI BUDIYANTO
TTL                                             :   BANYUMAS, 23 OKTOBER 1992
Status dalam keluarga                   :   Anak ke 4 dari 4 bersaudara
Kewarganegaraan                        :   Japan (Indonesia ding )
Golongan darah                            :  B
Agama                                         :  Berdasarkan kepercayaan hati saja
Hobi                                            :  Blogging, menulis, photography, browsing internet, noton film
Moto Hidup                                 :  One Stone two birds
Email                                            :   Ryan.nagasaki@gamail.com
Web BLOG                                 :   www.arilanskapers.co.cc / http://www.arilanskapers.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

Comment here please ! Thanks :)

Google+ Badge